Sunday, March 31, 2013

Malas NgeBlog

Sudah lama sekali saya tidak membuat posting baru di blog ini. Posting saya yang sebelumnya saya buat tanggal 26 Januari 2013. Sudah 2 bulan yang lalu. Saya bukan hanya sedang malas ngeblog, saya bahkan juga sedang malas membuka blog ini. Akibatnya, ada beberapa comment yang terlambat saya jawab. Misalnya:

mohamad ikhfar , on February 15, 2013 at 12:53 PM

Halo bak/ibu perkenalkan saya Mohamad Ikhfar mahasiswa manajemen pemasaran pariwisata UPI Bandung, saya sedang melakukan penelitian dengan objek Hotel Lingga Bandung, jika pernah menginap disana, dimohon untuk berpartisipasi dalam pengisian kuesioner pada link berikut https://docs.google.com/forms/d/12aGzk1RzHkWRYEPDyk--8en7Cbk_L555f37WYwhPTTk/viewform?sid=f5cb53d985a7482&token=chjk2zwBAAA.32MlUjJb1iKFtrRkvhu2rw.O5JjpopH5RGebJLtIPahCg
terima kasih atas partisipasinya

nice share gan... emang kebanyakan para penumpang lupa aka city check in nya... di tunggu updatetannya gan

kalo semua programnya udah kehapus yang kesisa windowsnya aja, system tools nya juga gak ada. itu gimana??

Sipp... Makasi Infonya pak...
Informasi-informasi yang ada di jendela ini sangat bermanfaat. supaya saya selalu bisa update post-post terbaru, bagaimana pak?

saya berkali" untuk mencoba tidak bisa juga ,,,
pada hal saya mengikuti langkah" yng dia atas ...
tetapi hasil nya sama aja ,,,,

Saya pernah mengatakan di sebuah posting yang lalu, bahwa saya senang membaca komentar-komentar Anda, dan saya selalu berusaha menjawabnya. Saya mohon maaf, bila membuat Anda kecewa. Saya mengakui, komentar-komentar Anda lah yang membuat saya masih ngeblog.

No comments:

Post a Comment

You can use HTML tags.