Sunday, April 26, 2009

From Surabaya With (out) O2 Atom Life

Saya kembali mendapat tempat duduk di dekat jendela dalam penerbangan dari Surabaya kembali ke Jakarta. Saat "take off", dari jendela saya lihat Surabaya di malam hari berkilau dalam cahaya lampu. Begitu juga waktu akan mendarat, kilauan lampu-lampu Jakarta tampak di bawah. Saya ingin sekali memotretnya. Waktu berao2 atom life.jpgngkat ke Surabaya, dari jendela pesawat saya sempat memotret puncak Semeru yang diselimuti awan, meskipun hanya dengan kamera 2 MP di PDA O2 Atom Life. Sayang sekarang saya sudah tidak punya O2 Atom Life... :(

Saya kembali ke Jakarta tanpa O2 Atom Life. PDA putih itu hilang sehari sebelum saya kembali ke Jakarta. Saya tidak tahu, apakah tertinggal di taksi atau di front office hotel waktu menaruh kunci, atau tertinggal di kamar hotel, atau....

Saya "mati gaya", tidak bisa memotret, menelpon, SMS, baca/kirim email, buka Facebook, browsing etc., etc... Bukan hanya itu. Sejumlah nomor telpon dan alamat ikut hilang. Foto-foto yang belum sempat saya pindah ke komputer juga hilang, termasuk foto-foto waktu di "warung bambu" samping Tunjungan Plasa. Saya sering ke sini waktu masih kuliah di Surabaya belasan tahun lalu. Untung tidak ada foto-foto yang masuk katagori "17 tahun ke atas" :).

Foto di atas adalah foto waktu upgrade ROM O2 Atom Life ke Window 6.1 (unofficial) buatan Medkid.

No comments:

Post a Comment

You can use HTML tags.