Saturday, June 21, 2014

XL Axiata Melawan SMS-SMS Penipu

Pernahkah Anda mendapat SMS yang mengatakan bahwa Anda mendapat hadiah? Atau SMS yang seolah dari kerabat dekat yang meminta bantuan, dari sekedar minta pulsa atau malah minta uang? Semoga Anda bukan termasuk orang yang mudah terbujuk/tergiur dengan SMS-SMS semacam ini.

http://jenddela.blogspot.com XL Axiata Melawan SMS-SMS penipu 1

http://jenddela.blogspot.com XL Axiata Melawan SMS-SMS penipu 2

XL Axiata adalah operator seluler yang berinisitif untuk melawan maraknya SMS-SMS penipu. Belum lama ini XL Axiata memberikan fasilitas kepada para pelanggannya untuk melaporkan SMS penipu. Caranya mudah. Apabila Anda mendapat SMS penipu semacam ini, maka Anda cukup memforward SMS tersebut ke nomor 588. Setelah itu Anda akan menerima notifikasi, bahwa pihak XL telah menerima informasi tentang SMS penipu tersebut, disertai ucapan terima kasih atas partisipasi Anda.

http://jenddela.blogspot.com XL Axiata Melawan SMS-SMS penipu 3

http://jenddela.blogspot.com XL Axiata Melawan SMS-SMS penipu 4

Kepedulian XL Axiata terhadap maraknya SMS-SMS penipu patut mendapat apresiasi. Selain mudah, fasilitas yang diberikan XL Axiata ini juga bebas pulsa. Jadi, apabila Anda mendapat SMS penipu, jangan ragu untuk memforward SMS penipu tersebut ke nomor 588. Semoga partisipasi Anda dan kepedulian XL Axiata dapat mengurangi maraknya SMS-SMS yang mengganggu kita.

No comments:

Post a Comment

You can use HTML tags.