Sunday, December 12, 2021

Hunian Para Penyayang Kucing

HATI HATI!! ADA KUCING NYEBRANG. Anda akan mendapatkan peringatan ini begitu memasuki Jalan Kemang Selatan XI, Jakarta Selatan (Foto di bawah ini). 

Sesudah Anda masuk, Anda juga akan mendapatkan peringatan serupa, HATI HATI!! JANGAN NGEBUT BANYAK KUCING MELINTAS  di beberapa tempat di Jalan ini (Foto foto di bawah).


Saya melewati Jalan Kemang Selatan XI ini sewaktu olahraga pagi pada Minggu, 12 Desember 2021. Membaca peringatan peringatan itu, saya menduga pemukiman di Jalan Kemang Selatan XI ini dihuni oleh orang orang yang suka memelihara kucing. Pagi itu saya lihat ada sekitar 4 ekor kucing. Tiga ekor kucing berada di Jalan,  sedangkan satu ekor kucing ada di halaman rumah. Di bawah ini adalah foto satu di antara kucing kucing itu. Kucing ini mengikuti saya sambil mengeong, kemudian mengitari kaki saya dan menggeser gesek badannya di kaki saya. 

No comments:

Post a Comment

You can use HTML tags.