Sunday, November 21, 2021

Kembali Terjerumus Pada Godaan Mie Instant

Saya berusaha menghindari makan Mie Instant.  Bukan karena tidak suka dengan konglomerat pemilik pabrik Mie Instant, bukan juga karena alergi Mie Instant, dan juga bukan karena saya sedang menggalang gerakan anti terhadap segala sesuatu yang nstant. Saya merasa sudah terlalu sering makan Mie Instant di masa lalu. Jadi saya harus mengimbangi dengan makan sayuran dan makanan yang lebih alami, dan bukan buatan pabrik.

Selama ini hal itu tidak terlalu sulit untuk dilakukan.  Tetapi memasuki musim hujan, godaan untuk mengkonsumsi Mie Instant jadi makin kuat.  Hembusan angin dingin di luar,  guyuran air hujan,  dan genangan air di jalan, serta rasa gurih bumbu mie instan dan cepat dan mudah nya penyajian mie instan seolah berkolaborasi dengan kemalasan saya.  

Akhirnya, selama musim hujan ini saya kembali terjerumus pada godaan Mie Instant yang terkutuk. 🙂😀

No comments:

Post a Comment

You can use HTML tags.