Thursday, August 30, 2012

Facebook Zero Tak Lagi Bersama Three

Facebook Zero selalu bisa saya akses di jaringan seluler Three sejak pertama saya memakai kartu Three. Tetapi ini hanya sampai sekitar dua bulan yang lalu. Setelah itu, akses Facebook Zero melalui Three tidak bisa lagi saya lakukan. Di layar selalu muncul:

scr000010.jpg

Di iklan Facebook Zero yang sering muncul di sisi kanan halaman Facebook masih disebutkan bahwa Facebook Zero dapat di akses melalui jaringan seluler Three. Karena itu, semula saya mengira masalah ini hanya sementara. Mungkin sedang ada gangguan di sistem Facebook atau di jaringan Three. Tetapi setelah berkali-kali gagal mengakses Facebook Zero melalui Three, saya menghubungi Call Center Three untuk menanyakan masalah ini.

Telepon saya diterima oleh CS bernama Aurora. Jawaban yang saya dapat Mbak Aurora adalah : "Three sudah tidak bekerja sama lagi dengan Facebook Zero". Waktu saya tanyakan apakah nantinya akan ada kerja sama lagi dengan Facebook Zero, Mbak Aurora tidak dapat memastikan.

Jadi untuk saat ini, kita tidak bisa berharap untuk dapat akses Facebook secara gratis melalui Three.

....Bebas Itu Nyata... tetapi keBEBASan kita mengakses Facebook Zero sudah NYATA sirna....Think Again.

No comments:

Post a Comment

You can use HTML tags.